Tips Agar di Terima Google Adsense Menurut Pengalaman.


kurang jelas apa faktor yang mempermudah kita di terima google adsense, sepertinya memang banyak faktor mengenai di terimanya google adsense, setelah membaca banyak artikel saya jadi optimis bahwa ingin di terima tidaklah mudah sehingga kita harus bersabar untuk di terima adsense. mungkin ada artikel yang merinci persyaratan persyaratan agar di terima adsense tapi saya fikir sebagian besar tidak bisa menjadi faktor di terimanya adsense karena tidak ada ketentuan pasti di terima atau tidak tapi kali ini saya akan menjelaskan tipsnya agar 65% bisa di terima adsense menurut pengalaman saya pribadi.

Faktor Faktor Yang Salah Menurut Saya

1. Blog Harus Memiliki Banyak Pengunjung

menurut saya ini tidak benar karena banyak teman teman blogger saya terutama saya hanya memiliki sedikit pengunjung bisa di terima AdSense. jadi faktor ini tidaklah benar banyak artikel yang menulis jika ingin diterima adsense harus memiliki banyak pengunjung menurut saya mereka semua salah karena jika demikian maka blog yang hanya memiliki pengunjung sedikit jadi pesimis untuk melakukan pendaftaran terhadap google adsense.  

2. Harus Memiliki Banyak Konten

ini tidak benar karena waktu saya mendaftar tidak lebih dari 14 konten

3. Harus ada privacy policy,about me,contact us, disclaimer

tidak juga karena menurut saya halaman tersebut harus ada jika bukan hosted atau situs yang kita hosting sendiri, khusus buat blogspot karena masih milik google tidak ada halaman tersebut juga tidak apa apa.

4. alexa ranking harus besar 

menurut saya tidak juga karena waktu saya mendaftar alexa ranking saya melebihi 3000.

faktor di atas jika ingin di tambahkan di blog anda silahkan karena bisa saja menambah peluang untuk bisa di terima tetapi jika yang masih belum punya faktor faktor di atas jangan berkecil hati karena anda masih ada peluang untuk di terima adsense jadi buanglah jauh jauh rasa pesimis anda bahwa di terima adsense itu sulit.

Tips Agar Diterima Adsense

1. ingat moto google bahwa mereka suka kesederhanaan

jadi pilihlah template yang sederhana tapi menarik seperti blog receh milik saya ini, jika kalian tidak percaya kalian bisa lihat halaman awal google mereka memiliki tampilan sederhana dan rapi dari semenjak awal di buat sampai sekarang masih tetap sederhana.

2. ketika masa review terbitkanlah setidaknya 2 artikel

ini juga penting karena pada saat google melakukan review dan kita mengupload artikel google akan beranggapan bahwa blog kita tidak mati atau masih aktif.

3. buatlah artikel berkualitas dan original ( tanpa copas )

buatlah artikel yang berkualitas karena menurut saya google akan menilai blog kita tergantung berkualitas atau tidaknya blog kita saran saya adalah dengan membagikan tips atau cara. dan juga tidak copas karena tidak baik 

4. selalu periksa kesehatan situs 

ketika google melakukan review usahakan blog kita bersih dari error, karena cara ini juga yang saya lakukan ketika google melakukan review

5. lakukanlah pendaftaran melalui blog

caranya adalah anda pergi ke menu penghasilan lalu klik daftar. jika belum ada menu pendaftaran kalian pergi ke pengaturan dan atur bahasa menjadi bahasa inggris lalu sinkronkan halaman tersebut.

6. saat melakukan pendaftaran terbitkan artikel mengenai            google

cara ini memang sedikit agak unik tapi ini juga merupakan faktor penting, karena saya dan teman blogger saya juga melakukan cara ini dan hasilnya kami di terima oleh adsense

7. sajikan lah navigasi yang baik dan teratur rapi

navigasi yang baik dan teratur rapi juga penting untuk dilakukan karena google menyukai kerapian sehingga ini salah satu yang membuat minat  google untuk menerima blog anda

nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan faktor faktor di atas adalah menurut pengalaman saya dan teman teman blogger saya sehingga ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian yang ingin mendaftar AdSense. mohon pendapat kalian di komentar dan jangan lupa bantuan kalian sehingga kami bisa lebih semangat dan meningkatkan untuk membuat artikel berkualitas 

sampai jumpa di artike selanjutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Beberapa Cara Membersihkan RAM hp Android Menurut kami

Cara melihat spesifikasi komputer

Pengertian Hardware, Software dan Brainware